Img 20230512 110358

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Dede Mulyana Pangusaha asal Purwasari siap mencalonkan diri menjadi anggota DPRD kabupaten Karawang dalam Pemilu tahun 2024 dan akan mencalonkan diri dari partai PAN untuk daerah pemilihan (Dapil) Vl yang meliputi kecamatan Purwasari, Klari, Ciampel, Majalah dan Karawang Timut.

Hal tersebut disampaikan DM, lebih dikenal, kepada awak media saat di wawancara selesai penyerahan pengajuan Bakal calon anggota DPRD kabupaten Karawang untuk pemilu tahun 2024, di kantor KPU Karawang pada Hari Jumat 12 Mei 2023.

Lebih lanjut DM menyampaikan, pencalonannya untuk anggota DPRD kabupaten Karawang, karena rasa keinginan membantu masyarakat Dapil VI khususnya dan masyarakat Karawang umumnya, dengan menjadi nanti tentunya saya dapat menampung aspirasi segala kebutuhan dan keperluan masyarakat untuk di realisasi oleh pemerintah.

“Sebagai putra Daerah dan pengusaha lokal tentunya siapapun ingin membangun daerahnya, semoga apa yang saya cita-citakan dapat menjadi kenyataan sesuai dengan harapan” ucapnya.

‘Untuk persiapan dalam meraih keberhasilan dalam pemilu nanti kami sudah mempersiapkan dengan keberadaan team sukses disetiap daerah pemilhan, tentunya dengan pembekalan pendidikan politik yang sudah kita rencanakan sesuai aturan pemilu 2024’,tambahnya.

“Kepada masyarakat daerah pemilihan Dapil VI, saya mengajak untuk mendukung Calon anggota DPRD kabupaten Karawang “Dede Mulyana ” dan kepada masyarakat kabupaten Karawang saya mengajak untuk mendukung partai PAN agar menjadi partai pemenang dalam Pemilu 2024, agar lebih banyak membantu masyarakat Karawang lebih baik “, pungkasnya.(tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!