Resize 20230513 111233 3148

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawahar Barat | Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Karawang Siap mendaftarkan 50 Bacaleg DPRD ke KPUD Karawang, dalam rangkaian kegiatan PKB Karawang mendaftar ke KPUD dengan berbagai rangkaian kegiatan. Kegiatan dimulai di Halaman Kantor DPC PKB Karawang yaitu kegiatan Halal Bil Halal dan Istighosah pada pukul 13.00 wib sampai pukul 14.30 wib yang diikuti oleh 50 Bacaleg PKB dan para pendukungnya, Pengurus DPC dan DPAC PKB Karawang. Kemudian acara dilanjutkan dengan Karnaval Budaya Nusantara dari Kantor DPC PKB Karawang sampai KPUD Karawang dari pukul 14.30 wib sampai pukul 15.30 wib, dengan berbagai kostum tradisi Santri, Petani, guru ngaji dan milenial  yang menaiki mobil odong-odong yang diiringi alunan musik orkes rakyat. Sesampai diLokasi iring-iringan 50 Bacaleg PKB disambut Pasukan Bendera PKB dan Kampanye 9 Program unggulan PKB yang diselaraskan dengan sebuah pertunjukan teaterikal Pukul 15.30 wib sampai pukul 15.45 wib. Kemudian pada pukul 16.00 wib prosesi pendaftaran 50 Bacaleg PKB ke KPUD dilaksanakan sesuai surat permohonan LPP PKB Karawang ke KPUD Karawang, Ungkap H. Aef Saefullah Ahmad Ketua LPP PKB Karawang, Sabtu 13 Mei 2023.

H. Rahmat Hidayat Djati 50 Bacaleg PKB Karawang siap didaftarkan ke KPUD Karawang setelah melalui beberapa tahapan LPP PKB Karawang seperti, Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK), Choacing Klinik yang dilaksakan beberapa tahapan hingga nanti mereka dinyatakan DCT. Hal ini dilakukan sebagai uji kemampuan para bacaleg baik secara kemampuan diri maupun kemampuan dalam meraih simpati calon pemilih di Kabuapten Karawang yang tersebar di 6 daerah pemilihan.Hasil UKK dan Choacing Klinik ini PKB Karawang mampu menghembuskan 9 Program unggulan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Karawang yaitu :

9 PROGRAM PKB KARAWANG
1. Satu Milyar Satu Desa
2. Satu Desa Satu Puskesmas Desa
3. Honor Guru Ngaji, Merbot, DKM, Amil, Kuncen/Jupel
4. Fasilitasi pelestarian objek pemajuan kebudayaan
5. Pembangunan Kawasan Desa Industri
6. Ketersediaan Beasiswa Pendidikan SD – Kuliah, guna peningkatan IPM Karawang
7. Perbaikan Gedung Sekolah dan fasilitas Pendidikan keagamaan (Madrasah, Majlis Talim dan Pesantren) serta Peningkatan kesejahteraan SDM Pengajarnya
8. Bantuan Petani & Nelayan
9.Program Bantuan Modal Usaha untuk Milenial

H. Rahmat Hidayat Djati berharap masyarakat Karawang bisa menerima dan mau ambil bagian dalam perubahan Kabupaten Karawang ditahun 2024 dengan memilih para Bacaleg PKB Karawang yang tersebar di 6 daerah pemilihan se Kabupaten Karawang. Semoga doa dan Perjuangan PKB Karawang membuatkan hasil 15 Kursi menduduki DPRD Karawang, sehingga 9 Program PKB 100% terwujud untuk bakti PKB Karawang kepada Masyarakat Karawang. Ungkap H. Rahmat. (tgh/rls)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!