Img 20230514 Wa0133

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Sofyatul Widad, S.H., M.Kn kader Partai Gerindra yang kini menjabat anggota DPRD Pandeglang, kini kembali menjadi Bakal calon legislatif (Bacaleg) pada Pileg 2024 untuk terus memperjuangkan masyarakat di Pandeglang Selatan.

Menurut Sofyatul Widad, majunya kembali di Pileg 2024 mendatang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yaitu Kecamatan Panimbang, Sobang, Cigeulis, Cibaliung, Cibitung, Cimanggu dan Sumur.

“Insya Allah saya akan terus melanjutkan perjuangan untuk masyarakat Pandeglang Selatan agar lebih maju dalam pembangunan di segala bidang khusus pelayanan dasar yaitu infrastruktur jalan yang sangat dibutuhkan rakyat. Makanya saya kembali mencalonkan sebagai wakil rakyat di DPRD Pandeglang pada Pileg 2024 nanti,” ungkap Sofyatul Widad yang telah menyelesaikan gelar doktor (S3)-nya ini saat berbincang dengan media, Minggu (14/05/2023).

Anggota DPRD Pandeglang perempuan asal Pandeglang Selatan ini mengaku belum tuntas dalam membawa aspirasi rakyat dengan masih banyaknya infrastruktur jalan yang harus diperjuangkan.

“Untuk itu, saya mohon doa dan dukungannya agar diakhir masa jabatan sebagai DPRD Pandeglang dapat terealisasi harapan masyarakat untuk mendapatkan pembangunan infrastruktur jalan ke beberapa wilayah di Pandeglang Selatan,” harapnya singkat, seraya menambahkan bahwa dirinya tetap konsisten dalam melaksanakan tiga fungsi di legislatif yaitu legislasi, budgeting dan pengawasan untuk sebesar-besarnya kepentingan masyarakat umum di Kabupaten Pandeglang.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *