Img 20230515 Wa0041

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Kurang lebih sebanyak 63 calon jamaah haji mengikuti kegiatan pembekalan bimbingan manasik haji Tahun 2023 yang bertempat di aula kantor kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Senin (15/5/2023)

Kegiatan manasik haji tingkat kecamatan dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Tegalwaru dan di hadiri Muspika Kecamatan dan Beberapa Stakeholder lainnya.

Kepala KUA Kecamatan Tegalwaru H Dede Arif mengatakan, kegiatan pembekalan bimbingan manasik haji, sebagai persiapan pelaksanaan ibadah di tanah suci, pembekalan bimbingan manasik haji sangat perlu dilakukan agar para calon jemaah haji memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan tentang tata cara pelaksanaan haji.

“Saya minta agar seluruh peserta manasik haji dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan manasik dengan sungguh-sungguh. Perhatikan, baca dan pelajari materi yang diberikan oleh para pembimbing agar pengetahuan mengenai ibadah haji dapat bertambah. Fokus dan lebih konsentrasi dalam rangka mempersiapkan diri untuk bisa menjadi tamu Allah yang baik,” kata Kepala KUA Kecamatan Tegalwaru.

H Dede Arif berharap “pada saat menjalankan ibadah nanti para calon jemaah haji dapat berjalan lancar dan benar sesuai dengan kaidah agama guna menjaga nama baik Indonesia di mata dunia. “Pungkasnya. (Jay)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!