Resize 20230520 190451 1447

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | SMK IPTEK Sanggabuana sukses menggelar Graduation Ceremony yang bertempat di Kampus SMK IPTEK Sanggabuana, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang. Sabtu (20/5/2023).

Acara dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pangkalan, semua siswa kelas XII yang berjumlah 349 orang, wali murid, guru-guru, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMK IPTEK Sanggabuana Obay Sobari M.pd menyampaikan “Sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi kita, “dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan”
Begitulah intisari pada acara hari ini para siswa-siswi ku, kalian dibina, dididik, digembleng, dibentuk, diarahkan, dimotivasi selama kurang-lebih 3 tahun lamanya.

mulai dari proses penerimaan siswa baru (PSB) 3 tahun lalu, di didik, dan dibina dan lain-lain. kemudian kalian harus berpisah dengan kami para gurunya.

Namun perlu di ingat perpisahan ini bukanlah dalam arti perpisahan sebenarnya, yang menciptakan bentangan jarak diantara kita, melintangkan penghalang bagi kita namun perpisahan dalam arti, telah usai tugas kami sebagai guru kalian dan telah selesai pula masa pendidikan kalian di kampus SMK tercinta ini, “ungkapnya.

Mudah-mudahan saja ilmu yang diberikan selama 3 tahun bisa menjadi anak tangga yang kokoh untuk menaiki tangga berikutnya.Untuk selanjutnya kalian harus pergi lagi menuntut ilmu dan menggapai cita-cita dan mimpi kalian.

Anak-anakku momen hari ini juga harus jadi multi spirit untuk kita semua, karena selain acara pelepasan, acara ini sebagai acara rasa ucap syukur kita atas hari jadi SMK IPTEK Sanggabuana yang ke 14 tahun serta hari ini juga tanggal 20 mei bertepatan dengan hari kebangkitan nasional yg ke 115, “paparnya

Untuk itu mari kita jadikan momen sebagai multispirit kita.Maka itu ijinkan saya menitip pesan kepada kalian semua
Dengan Semangat Untuk Bangkit dengan Tetap Melangit dan Membumi Mengawal Masa Depan. “Pungkasnya. (Jay)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!