Img 20230520 Wa0120

Mediasuararakyat.com – Kota Cilegon, Banten | Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten, Drs. E.A Deni Hermawan, M.Si, ke UPTD PPD Cilegon (SAMSAT Cilegon) melaksanakan kunjungan kerja.

Kegiatan tersebut dalam rangka “GARMA Optimalisasi Pendapatan” di UPTD PPD Cilegon pada Bapenda Provinsi Banten.

Diketahui GARMA adalah Gerakan Bersama yang dilakukan oleh seluruh jajaran Bapenda Provinsi Banten dalam rangka optimalisasi pencapaian target pendapatan.

Kegiatan GARMA itu sendiri lebih berorientasi kepada optimalisasi pendapatan yang mencakup, pada 1. KBMDU, 2. Kegiatan jemput bola kepada wajib pajak dengan melakukan operasi tempel. 3. Melakukan SAMLING. 4. Bekerja sama dengan kepolisian melakukan operasi simpatik seperti razia, dan 5. Bersama Stakeholder melakukan inovasi pelayanan seperti bersama Jasa Raharja mengunjungi kawasan industri.

Kunjungan tersebut, juga telah disambut langsung Kepala UPTD PPD Cilegon Tb. Mochamad Kurniawan, SE, MM, beserta para Kasie dan Kasubbag TU. Dimana selaku UPTD PPD Cilegon yang juga siap dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu Tb. Mochamad Kurniawan, SE, MM, juga menyampaikan kepada media dan melalui pesan WhatsApp, dirinya selaku Kepala UPTD PPD Cilegon membenarkan adanya kunjungan yang telah dilaksanakan oleh Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten, yakni Drs. E.A Deni Hermawan, M.Si.

“Ya benar, kunjungan Bapak Plt Kepala BAPENDA Provinsi Banten di UPTD DPP Cilegon adalah untuk mensosialisasikan salah satu program kerja yang disebut “GARMA” (Optimalisasi Pendapatan),” kata Kurniawan kepada media, Sabtu (20/5/2023).

Selain itu lanjut Kurniawan beliau juga tinjau fasilitas lainnya di gedung Samsat Cilegon.

“Pada kesempatan ini juga beliau telah meninjau loket pelayanan dan fasilitas gedung yang ada di Samsat Cilegon, untuk itu kami UPTD DPP Kota Cilegon Provinsi Banten, siap untuk melakukan sebuah program kerja yang sudah disiapkan,” ujarnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!