Img 20230520 Wa0002

Mediasuararakyat.com – Pematangsiantar, Sumut | Kekecewaan yang begitu besar, itulah yang saat ini dirasakan warga Perumahan Karang Sari Permai Kelurahan Tambun Nabolon lantaran kurangnya perhatian dari Pemko Siantar untuk memperbaiki akses jalan yang mereka gunakan selama ini.

Akibat kekecewaan tersebut, seluruh warga berinisiatif untuk memperbaiki jalan tersebut dengan swadaya bersama.

Menurut penggagas swadaya kerja gotong royong, Darwin Hutasuhut warga perumahan Kasper mengatakan kondisi akses depan perumahan yang seperti kubangan Kerbau tidak mungkin di biarkan sampai bertahun tahun atau menunggu perhatian PUPR Pemko Siantar.”ucapnya pada awak media, Jumat (19/05/2023).

Agar para warga Perumahan Karang Sari Permai atau Kasper dapat melalui jalan masuk keluar perumahan dan tidak menelan korban akibat kerap terjatuh dari sepeda motor yang mereka kendarai.

Sehingga di gagasi lah perbaikan akses jalan masuk dan akses didepan perumahan yang sudah kopak kapok

 tersebut.

Kamis pagi (18/05) di mulai pekerjaan gotong royong swadaya warga dengan melakukan perbaikan akses didepan perumahan Kasper dan di lakukan pengaspalan dengan rendemik biayapun di kumpul warga.

Sementara itu warga perumahan karang sari permai atau Kasper yang berjumlah kurang lebih 1000 KK ini sangat menyayangkan kurangnya perhatian pemerintah kota terhadap kondisi jalan yang banyak berlobang dan tampak seperti kubangan kerbau. Sehingga warga berharap pemerintah kedepannya lebih peduli dengan infrastruktur warga perkiraan

Semoga kedepannya Pemerintah terkhusunya Pemko Pematang Siantar lebih peka terhadap jeritan dan tangisan para warganya , tutup Darwin. (S.Hadi Purba)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!