Img 20230522 Wa0362

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Puluhan anggota organisasi kemasyarakatan (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) kecamatan Mandalawangi mengikuti upacara hari Kebangkitan Nasional ke 115 di halaman kantor kecamatan Mandalawangi pada Senin (22/5/2023).

Dalam kesempatan itu Ahmad Rifa’i selaku Wakil Ketua PPBNI Satria Banten DPAC Mandalawangi yang didampingi oleh pembina dan para anggota mengatakan bahwa di hari Kebangkitan Nasional ini kita sebagai generasi penerus dan pewaris sudah pantasnya mengisi dengan hal-hal yang positif, membangun dan membanggakan para pendahulu, lingkungan dan negara jauhi narkoba serta pererat tali persaudaraan kita.

“Melalui upacara ini kami keluarga besar PPBNI Satria Banten DPAC Mandalawangi mengajak organisasi maupun komunitas yang cinta tanah air dan berkomitmen bahwa NKRI harga mati untuk bersama-sama membahu menegakan amar ma’ruf nahi mungkar, membebaskan masyarakat dari kebodohan, kemiskinan dan ketertinggalan yang di mulai dari basis-basis masyarakat binaan kita,” ungkap pria yang akrab disapa Rapeng usai mengikuti upacara Harkitnas.

“Momentum Hari Kebangkitan Nasional ini, mari sejenak kita menundukkan kepala untuk mengenang jasa perjuangan para tokoh bangsa di masa lampau dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia. Tanpa mereka saat ini kita tidak akan merasakan manisnya kebebasan dan kemerdekaan,” imbuhnya.

Momentum Harkitnas ke-115 sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi. Harkitnas juga dimaknai untuk berkolaborasi mewujudkan kebangkitan dari berbagai krisis global, baik kesehatan maupun perekonomian.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!