Img 20230523 Wa0322

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Pandeglang Asep Rahmat melantik sejumlah pejabat Esselon III, IV, dan Fungsional Auditor. Pelantikan ini untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat karena banyak jabatan yang bersentuhan dengan pelayanan yang kosong lantaran ditinggal pensiun.

“Yang bersentuhan dengan pelayanan tidak boleh lama kosong, harus segera diisi,” ungkap Plh Sekda Asep Rahmat usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Esselon III, IV dan Fungsional, Selasa (23/5/2023) di Pendopo Pandeglang.

Asep berpesan, para pejabat yang dilantik agar bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Yang hari ini dilantik harus segera menyesuaikan dengan tempat kerja baru jangan berlarut-larut,” ucapnya.

Menurut Asep, rotasi dan mutasi adalah hal biasa dalam penyegaran tempat kerja, bahkan kata Asep ini perlu dilakukan untuk refresh atau penyegaran dalam sebuahng organisasi.

“Harus kita syukuri karena sodara dapat kesempatan mengembangkan karir dalam dunia kerja, semoga tempat yang baru memberikan pengalaman kerja untuk pengembangan karir anda,” pungkasnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Pengembanhan Sumberdaya Manusia (BPKSDM) Pandeglang Moh Amri mengatakan, pejabat yang dilantik untuk esselon III sebanyak 32 orang, Esselon IV 70 orang, Kepala Puskesmas 7 orang, dan Auditor utama 1 orang.

“Semuanya sebanyak 110 orang, untuk beberapa esselon II yang masih kosong bisa segera dikakukan lelang jabatan,” tandasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!