D72a9625c1f73be2ce47326bd194278e

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Pemerintah Desa (Pemdes) Pandat dan Desa Mandalasari kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang, telah melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2023 pada Triwulan Pertama, Januari, Februari dan Maret di kantor Desa setempat, pada Senin (29/5/2023).

BLT DD itu dibagikan kepada 29 keluarga penerima manfaat (KPM). Mereka semua menerima dana itu secara tunai di kantor desa. Masing-masing KPM mendapat Rp 900 ribu untuk triwulan pertama.

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah salurkan semua kepada masyarakat 29 KPM BLT DD secara tunai kepada penerima BLT, semoga bisa bermanfaat dan terbantu dengan adanya BLT ini,” kata Ahmad Yani selaku Kades Pandat di sela acara.

Kades berharap, BLT DD tersebut dapat dimanfaatkan sebijaksana mungkin.

“Saya selaku kepala desa menghaturkan terima kasih kepada pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan rekan media yang telah mensukseskan pembagian BLT DD ini,” ucapnya.

Ditempat terpisah Pemerintahan Desa (Pemdes) Mandalasari Kecamatan Mandalawangi pun menyalurkan Bantuan langsung Tunai (BLT DD) triwulan pertama kepada 29 KPM.

“Alhamdulillah sudah disalurkan semua kepada masyarakat penerima manfaat sebanyak 29 KPM yang bersumber dari BLT DD secara tunai, semoga bisa bermanfaat dan terbantu dengan adanya BLT ini,” ungkap Maman Kepala Desa Mandalasari.

Maman berharap dan menghimbau agar masyarakat yang menerima BLT DD ini bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik dan bijak sesuai kebutuhan keluarga.

Hadir dalam acara itu, unsur Forkopimcam Mandalawangi, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas, aparatur desa, dan sejumlah masyarakat penerima manfaat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *