Img 20230529 Wa0337

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Ustad Abdul Somad atau yang dikenal UAS akan tampil di Kabupaten Pandeglang untuk memberikan ceramah dalam acara Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di Alun-alun Pandeglang.

Kabag Kesejahteraan rakyat (Kesra) Setda Pemkab Pandeglang, H. Abd Hadits Muntaha mengungkapkan, kedatangan UAS ini untuk tampil sebagai penceramah pada acara Tabligh Akbar yang akan digelar di Alun-alun Pandeglang.

“Ya UAS datang ke Pandeglang ini yang kedua kalinya, masih dalam rangkaian hari jadi Pandeglang ke-149 tahun 2023 acara Tabligh Akbar ini di Alun-alun Pandeglang tanggal 3 Juni 2023 pukul 19.30 WIB,” ungkap Abdul Hadist, Senin (29/5/2023).

“Sebenarnya ini kegiatan yang tertunda semula pada tahun 2020 karena covid, kita persiapannya insyaallah sudah 90 persen tinggal nunggu harinya saja,” sambungnya.

Dikatakannya, alasan mengundang Ustad Abdul Somad ini karena sangat dinantikan dan menyukai ceramahnya oleh masyarakat Pandeglang sehingga dihadirkan UAS pada acara Tabligh Akbar tersebut.

“Karena muatan-muatan UAS ini lebih kepada bagaimana interaksi sosial kemasyarakatan yang isinya untuk menyejukan umat beragama, kita mendatangkan UAS sebagai penyegaran saja tidak menyampingkan tokoh ulama yang ada,” kata Hadits.

Ia melanjutkan, kemungkinan besar ribuan masyarakat Pandeglang akan ramai menyaksikan UAS, untuk keamanan pada acara Tabligh Akbar ini sudah dipersiapkan.

“Keamanan kita sudah dipersiapkan melibatkan unsur pemerintah Satpol PP dan Kepolisian, pasti akan ramai karena warga Pandeglang menantikan kedatangan UAS,” tandasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!