Resize 20230531 161701 1087

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Bupati Karawang Cellica Nurachadiana menghadiri sertijab Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Karawang, Rabu (31/05/2023) di lapangan lapas.

Suasana haru dan penuh keakraban mewarnai acara pisah sambut Kalapas Karawang Klas IIA Bapak Lenggono Budi yang digantikan Bapak Saverius Essau Gustav Johannes.

Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Provinsi Jawa Barat Bapak R. Andika Dwi Prasetya, Ketua DPRD Karawang H. Budianto, Kajari Karawang Bapak Syaifullah, Kapolres Karawang Bapak Wirdhanto Hadicaksono serta Kasdim 0604 Mayor inf. Jaja Jamaludin.

Dalam sambutannya Cellica mengatakan estafet kepemimpinan di Lapas Kelas IIA Karawang resmi hari ini berganti, Bapak Lenggono Budi selama ini telah menjalankan tugas sebaik mungkin hingga tiba saatnya waktu pergantian.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya yang selama ini berdedikasi dan memberikan sumbangsih serta pengabdiannya yang tak pernah henti melakukan pembinaan, pengamanan dan ketertiban warga binaan di Lapas Kelas IIA Karawang.”ungkapnya.

Masih kata Cellica, doa kami semua semoga bapak Lenggono Budi ditempat tugas yang baru semakin sukses dan diliputi keberkahan.

Lanjutnya kepada Bapak Saverius, kami ucapkan selamat datang di Karawang dan tugas berat sudah menanti didepan. Namun kita yakin dengan pengalaman beliau tugas tersebut bisa dikerjakan dengan baik dan lancar.” pungkasnya. (tgh/red)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!