Img 20230531 Wa0206

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Para pegawai sekretariat DPRD Pandeglang bentrok fisik dengan para pegawai di lingkungan Pemprov Banten di lapangan hijau.

Namun jangan kaget dulu bentrok fisik kedua tim dalam ajang sepak bola itu akhirnya dimenangkan oleh tim FC Setwan dengan skor 5-2 di lapangan stadion PUPR Provinsi Banten di Cipacung, Pandeglang (30/05/2023) sore.

“Ya pertandingan bola antara FC Setwan dengan FC Pemprov Banten sore ini merupakan ajang silaturahmi antar pegawai dilingkungan Setwan dan Pemprov Banten,” ungkap Uyung Sugiana,S.Sos,MM selaku Ketua FC Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Pandeglang, kepada media, disela-sela pertandingan tersebut, Rabu (30/5/2023).

Dikatakan Uyung yang juga menjabat Analis keuangan pusat badan daerah DPRD Pandeglang ini, bahwa para pemain dari tim FC Setwan terdiri dari anggota dewan dan para pegawai cukup solid dalam bermain di lapangan hijau, sehingga bisa memenangkan pertandingan dengan skor 5-2 yang Erin Fabiana anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Gerindra sebagai pemain sekaligus pembina tim FC Setwan tersebut.

“Alhamdulillah tim Setwan bisa mengalahkan tim FC.Pemprov Banten hingga akhir pertandingan,” katanya seraya menambahkan Tim FC Setwan sering bersilaturahmi melalui ajang sepak bola melawan OPD lain di Pemkab Pandeglang dan di luar seperti dengan Pemprov Banten tersebut.

“Kita juga pernah melawan tim dari FC PWI Pandeglang,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!