Img 20230603 155047

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf Suryanto, S.A.P., didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf. Ruiyat bersama para Perwira dan anggota serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXIII Dim 0601/Pandeglang, melepas rombongan gowes Permata Cycling Community (PCC).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dadang Arif Abdulrahman, di Makodim 0601/Pandeglang yang beralamat di jalan Pendidikan nomor 1 Pandeglang, Sabtu (03/06/3023).

Kegiatan yang bertajuk Trip Gowes To Tanjung Lesung menempuh jarak kurang lebih 73 kilometer dengan route Pandeglang-Labuan-Tanjung Lesung dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dan Hari Ulang Tahun Permata Cycling Community (PCC) ke- 7 Tahun.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0601 Pandeglang (Dandim) Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Permata Cycling Community (PCC) di Makodim 0601 Pandeglang dan sekaligus memperkenalkan bangunan Kodim yang merupakan Heritage Bangunan peninggalan Kolonial Belanda.

“Selamat datang kepada anggota Permata Cycling Community (PCC) peserta Trip Gowes To Tanjung Lesung di Kodim 0601 Pandeglang, terima kasih sudah berkunjung ke Kodim 0601 Pandeglang yang bangunannya merupakan salah satu Heritage Bangunan peninggalan Kolonial Belanda. Inilah Pandeglang kota yang dijuluki Kota Badak dan kota sejuta santri seribu ulama, baru beberapa hari saya menjabat sebagai Dandim alhamdulillah sudah di kunjungi oleh komunitas Gowes dan sekaligus bisa bersilaturahmi,” ucapnya singkat.

Sementara itu, Agus Suprapta selaku ketua Permata Cycling Community (PCC), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim dan jajaran dengan sambutan yang luar biasa, selain itu beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Inf. Suryanto atas jabatan barunya sebagai Komandan Kodim 0601 Pandeglang.

“Kami atas nama dari Ketua PCC mengucapkan selamat kepada pak Dandim atas jabatan barunya, semoga kedepannya pak Dandim selalu diberikan kesuksesan, pertama kami datang ke Makodim 0601 Pandeglang, sangat bangga melihat bangunan Belanda yang masih kokoh dan terawat. Terima kasih banyak kepada pak Dandim yang telah menerima kita dengan baik mudah-mudahan kedepan kita selalu diberikan keberkahan, keselamatan dan panjang umur serta semoga silaturahmi ini terus terjalin,” tuturnya.

Selain itu, Agus Suprapta menyampaikan kegiatan yang dilakoninya terinpirasi dari para komandan dan sesepuh untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh sekaligus sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi.

“Kami memilih salah satu cabang olah raga sepeda ini terinspirasi dari para komandan dan para sesepuh yang begitu luar biasa olah raga sekaligus bisa mengunjungi tempat tempat yang indah yang ada di indonesia,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!