Img 20230606 Wa0144

Mediasuararakyat.com – Tangerang, Banten | Hari ini tepat Pokja Media Center Cisoka memasuki usianya ke 1 tahun, perayaan milad tersebut mengusung tema “Kolaborasi Dalam Bingkai Profesionalisme Pers dan Integritas di Era Digital”.

Acara yang di gelar di gedung serba guna kantor kecamatan Cisoka juga dirangkai dengan kegiatan sosial Santunan anak yatim, pada Selasa (06/06/2023).

Dalam sambutannya, Anugerah Dwi Sandi selaku Ketua Media Center Cisoka (MCC), menyampaikan, rasa syukur bahwasannya MCC yang baru seumur jagung mampu berkiprah dan bermanfaat bagi semua. Dan wajar jika masih terdapat banyak kekurangan selama ini.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar MCC mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Kami juga masih belajar, butuh kritikan, saran dan ide dalam memajukan sebuah organisasi MCC kedepan,” ucap Sandi.

“Intinya, kami ada dan akan turut serta membantu membangun wilayah Kecamatan Cisoka sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai seorang jurnalis,” terang Sandi.

Sementara itu H. Alamsyah MK selaku Pimpinan Perusahaan PT Geram Media Alam yang juga berkesempatan hadir menyampaikan pesan singkatnya, bahwa memimpin sebuah organisasi itu tidak mudah, butuh dedikasi, loyalitas serta mampu menyatukan semua elemen menjadi sebuah bukti karya nyata.

“Justru dengan bertambah usia, MCC akan semakin matang dalam mengambil sikap dan bersinergi dengan Instansi Pemerintah Kecamatan Cisoka, guna memberikan dan menyajikan sebuah Informasi dan edukasi kepada publik,” ucap Alamsyah.

”Selamat dan Sukses untuk Milad ke-1 Media Center Cisoka (MCC) dan untuk Sandi selaku Ketua MCC, jabatan itu amanah yang harus kamu pertanggung jawabkan di dunia mau diakhirat. Semoga MCC semakin dapat menjadi tolak ukur sebuah organisasi, yang bermartabat serta mampu menjadi jembatan informasi publikasi yang bermanfaat pula bagi kita semua,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!