Img 20230609 Wa0041

Mediasuararakyat.com – Tangerang, Banten | Kepala UPTD PPD Balaraja, Dr. Moh Ali Hanapiah, SE., SH., M.Si., didampingi PPNS Pol-PP Provinsi Banten, Hendrik, Dinas PUPR UPT DAS Cidurian-Ciliwung, Tasdik, serta Kasi Pendataan dan Penetapan UPTD PPD Balaraja melakukan monitoring Wajib Pajak (WP) Air Permukaan di Wilayah UPTD PPD Balaraja pada hari Kamis 8 Juni 2023.

“Selain monitoring, kami juga melakukan sosialisasi terkait Pajak Air Permukaan di Tigaraksa Golf. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala apapun dan Tigaraksa Golf sudah melakukan kewajibannya dalam membayar Pajak Air Permukaan,” ungkap Ali Hanafiah usai melakukan monitoringnya kepada para awak media.

“Kita juga ucapkan terimakasih kepada para WP yang taat pajak, selain itu tentunya kami juga menghimbau kepada para WP terutama di wilayah Kabupaten Tangerang untuk disiplin membayar pajak tepat waktu, terutama yang terkait dengan UPTD PPD Balaraja seperti pajak Kendaraan Bermotor, BPNKB, serta Pajak Air Permukaan, baik WP perusahaan atau pun pribadi,” ucapnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!