Img 20230610 Wa0019

Mediasuararakyat.com – Lebak, Banten | Puluhan siswa siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Cendikia Muslim Maja, menonton Film Bus Om Bebek Bareng Sutradara Aditya Gumay, di Bioskop CGV Citra Maja Raya, Lebak, Banten, Jum’at petang (9/6/2023).

Aditya Gumay mengatakan, film ini telah di putar di berbagai tempat, dengan nonton bareng bersama berbagai sekolah TK SD, tujuannya untuk memotivasi dan menyemangati anak-anak menjadi pribadi yang mandiri.

“Karena di dalam film ini ada unsur edukasi yang sangat kuat,” ujar Aditya Gumay usai nonton bareng.

Dijelaskannya, dimana anak-anak menonton bagaimana contoh teman-temannya yang ada di film ini yang dalam suatu kondisi darurat mereka mencoba menyelamatkan diri dan mencari akal. Kemudian juga bekerja sama untuk bisa mengatasi kesulitan yang mereka hadapi.

“Jadi, ini benar-benar menyemangati anak-anak untuk tidak menjadi cengeng dan lemah. Intinya, untuk memotivasi anak-anak bisa menjadi pribadi-pribadi yang mandiri,” tutur Aditya.

“Film Bus Om Bebek ini sudah beredar sejak Januari, setelah film ini ada di bioskop kemudian kita mengadakan nonton bareng dengan berbagai sekolah. Nonton bareng bersama SDIT Cendikia ini baru pertama kali,” imbuh Aditya seraya berharap, setelah nonton film ini anak-anak bisa terhibur, bisa mencontoh hal positif yang mereka tonton, dan memotivasi mereka.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!