Img 20230610 Wa0115

Mediasuararakyat.com – Lebak, Banten | Sebagai pengusaha muda di bidang kesehatan, Ir. H Arif Rachmat Hidayat mengajak menggelar family gathering (pertemuan keluarga) kepada teman satu kelas dibangku SMA Negeri 3 Rangkasbitung untuk menambah kerekatan dan menjalin ikatan silaturahmi diantara sesama alumni.

Hal itu disampaikan Arif Pimpinan Klinik Bugenville Pandeglang saat bertemu alumni satu kelas Anak Fisika (Afiska) dalam ajang silaturahmi di Cafe Rb One di Rangkasbitung, Sabtu (10/06/2023).

Sebanyak 41 orang alumni hadir dalam berbagai profesi salah satunya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lebak, dr.H.Anik Sakinah dan ASN lainnya di lingkungan Pemkab Lebak, Pengusaha, dan seorang Jurnalistik senior di Banten.

Pada kesempatan itu Arif mengatakan jalinan silaturahmi terus dijaga sebagai ikatan keluarga besar alumni kelas kumpulan siswa kelas pilihan saat itu, dengan terus berkomunikasi dalam suka dan duka yang harmonis.

“Kita jaga tali silaturahmi dengan mengadakan agendakan nanti family gathering (pertemuan keluarga) besar Afiska SMAN 3 Rangkasbitung,” ungkap H. Arif yang didorong untuk maju di Pilbup Lebak mendatang.

“Alhamdulillah kita masih diberikan umur panjang barokah bisa ketemu dalam silaturahmi ini, kalau bisa kita bisa umroh bareng,” sambungnya.

Pada kesempatan yang penuh kekeluargaan itu semua menyampaikan kesan saat belajar dibangku SMA dan memberikan pesan dengan canda dan tawa diantara sesama alumni tersebut.

“Saya bangga dan terharu dengan pertemuan ini yang tidak berubah keakraban saat kita sekolah 28 tahun dan tidak terlalu banyak perubahan. Hanya aktivitas kita yang berbeda ada yang jadi guru, birokrat, pengusaha, dosen dan lainnya tetapi tetap satu keluarga,” tutur Mutakin yang berprofesi sebagai guru di Pemkab Lebak ini.

Begitu juga dr. Anik Sakinah yang sebelumnya menjabat Direktur RSUD Adjidarmo Lebak ini yang mengajak untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dalam bingkai keluarga besar Afiska SMAN 3 Rangkasbitung yang saling mensuport satu-sama lainnya dalam kebaikan.

“Kita saling mendoakan diberikan umur panjang untuk terus menjalin silaturahmi,” ujarnya singkat.

Acara temu silaturahmi itu disupport seorang pelayar Bahrul Ulum yang juga alumni Afiska SMAN 3 Rangkasbitung yang tidak bisa hadir pada kesempatan tersebut.

“Terima kasih pada rekan kita Bahrul Ulum yang mensupport sehingga acara terlaksana, kita doakan panjang umur dan berkah selalu,” ujar Lina yang menggagas acara tersebut.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!