Img 20230611 Wa0256

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Partai Perindo Kabupaten Pandeglang menggelar konsolidasi dengan semua calon legislatif (Caleg) disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) untuk memantapkan target kemenangan pada Pileg 2024 mendatang.

Acara konsolidasi itu dilaksanakan di Baitul Hamdi, Kecamatan Menes dalam upaya merapatkan barisan dalam pencapaian target kursi DPRD Pandeglang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pandeglang, Aan Karnamah, S.Sos mengatakan pihaknya mengagendakan rapat konsolidasi dengan seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) 6 Dapil di Kabupaten Pandeglang termasuk Bacaleg DPRD Provinsi dan DPR RI.

“Kami sepakat untuk merapatkan barisan dan membulatkan tekad agar target kemenangan caleg disetiap dapil ada. Untuk itu, konsolidasi ini kami gelar untuk memantapkan Bacaleg berjuang di Pileg 2024 untuk meraih kemenangan,” ungkap Aan Karnamah usai acara rapat konsolidasi tersebut, kepada media, Minggu (11/06/2023).

Menurut Aan Karnamah yang menjabat anggota DPRD Pandeglang dan akan mencalonkan menjadi Caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil Pandeglang ini, dirinya meyakini dengan para caleg yang sudah didaftarkan ke KPU Pandeglang akan sama-sama berjuang agar target kursi disetiap Dapil tercapai sesuai target.

“Kami optimis, Partai Perindo disetiap dapil akan ada wakil Legislatif di DPRD Pandeglang dan DPRD Provinsi Banten begitu pula DPR RI dari Banten 1. Tentunya perjuangan dengan meraih suara hati rakyat dengan kegiatan yang positif,” katanya.

Selain seluruh Bacaleg DPRD Pandeglang, juga dihadiri pengurus DPW Perindo Banten, para Caleg DPRD Provinsi Banten dan DPR RI juga dihadiri salah satunya Vivih Sumantri Jayabaya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!