Img 20230620 Wa0024

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Para Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra mempertanyakan soal Surat Keputusan (SK) kabar bakal digantinya H. Syahruddin sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang yang hingga kini belum ada.

Para Ketua PAC Partai Gerindra itu yang merupakan loyalis Syahruddin merasa kecewa dengan info bakal digantikannya Ketua DPC Partai Gerindra Pandeglang tersebut. Salah satunya disampaikan oleh Ketua PAC Koroncong Yayan, PAC Karang Tanjung Ucu dan Sindangresmi termasuk para PAC di Pandeglang Selatan.

“Kami belum mengetahui SK Pergantian Pak H Syahruddin sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang itu. Justru kami sampai saat ini mempertanyakan info bakal digantikan oleh Pak H Kuswandi yang SK-nya belum ada dari DPD Gerindra Provinsi Banten,” ungkap Yayan Ketua PAC Koroncong yang juga dibenarkan Ketua PAC lainnya kepada media, Senin (19/06/2023).

Menurut mereka, info bakal ada pergantian Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang itu telah dipertanyakan kebenarannya langsung kepada H. Syahruddin dan yang katanya benar posisi beliau (Syahruddin,-red) sudah bukan ketua lagi.

“Kami kecewa jika bakal digantikannya Pak H Syahruddin itu benar, tetapi secara deyure belum ada SK pergantiannya,” katanya.

Sementara H. Kuswandi yang kini menjabat Anggota DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Pandeglang yang informasi bakal menggantikan posisi sebagai Ketua DPC Gerindra Pandeglang ini mengaku dirinya tidak mengetahui isu tersebut.

“Info darimana itu dan tidak pernah saya dengar ada pergantian ketua, menurut saya Pak H Syahruddin cukup bagus menjadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, karena sejak dipimpin oleh Pak Syahrudin, partai Gerindra Pandeglang solid. Saya ini sudah tua, banyak yang muda-muda untuk menjadi ketua,” kata Kuswandi melalui sambungan teleponnya.

“Pak Syahruddin selama ini sangat bagus dalam membesarkan partai,” sambungnya.

Soal Ketua DPC Gerindra, lanjut Kuswandi, untuk mempertanyakan kepada Bayu Kusumah selaku Sekretaris DPC Gerindra Pandeglang tersebut.

“Silahkan tanyakan saja ke Bayu, saya tidak tahu apa-apa, tetapi yang pasti Pak Syahruddin masih bagus menjadi Ketua DPC Gerindra Pandeglang,” ujarnya singkat.

Sedangkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Pandeglang, Bayu Kusumah belum bisa dimintai keterangan, begitupula saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp tidak dibalas.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!