Img 20230620 220317

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Iksan, S.Pd sosok guru yang bersahaja diberikan tugas tambahan dipercaya dan dilantik menjadi Kepala Sekolah (Kepsek) di SD Negeri Curug 2 Kecamatan Cibaliung oleh Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita mulai 20 Juni 2023 di gedung KPRI Cikedal oleh Plh Sekda Pandeglang Asep Rahmat.

“Alhamdulillah saya dilantik dan dipercaya menjadi Kepala SDN Curug 2 Kecamatan Cibaliung. Amanah ini akan saya laksanakan dengan baik dalam upaya mencerdaskan anak bangsa khususnya di wilayah tugas,” ungkap Iksan saat berbincang dengan media usai pelantikan tersebut.

“Dan visi misi saya salah satunya menjadikan siswa-siswi yang berbudi luhur, cerdas dan mandiri,” sambungnya.

Dikatakan Iksan, dukungan dari semua pihak dan rekan menjadi motivasi diri ikut dalam tes kepala sekolah yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang.

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak dan rekan alumni SMPN 1 Cibaliung angkatan 1986, terutama masyarakat orang tua siswa dalam meningkatkan pendidikan yang berkualitas, terlebih para guru dimana saya bertugas sebagai modal dasar untuk mewujudkan visi misi itu,” harapnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!