Img 20230630 Wa0029

Mesiasuararakyat.com – Tangerang, Banten | DPC Partai Gerindra kabupaten Tangerang rayakan Idul Adha 1444 Hijriah, dengan memotong 10 ekor sapi kurban.Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di kantor DPC Partai Gerindra kabupaten Tangerang yang beralamat di Perum PWS Blok AI 36/23, RT 06/02, Desa Margasari kecamatan Tigaraksa, kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (29/6/2023).

Hadir dalam acara tersebut kordinator Tangerang Raya, Helvy Moraza YM, SE, ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Tangerang sekaligus wakil ketua DPRD kabupaten tangerang, H Astayudin SE, beserta pengurus DPC, PAC dan ranting se-kabupaten Tangerang.

Ketua DPC Gerindra kabupaten Tangerang H. Astayudin, SE mengatakan Alhamdulillah tahun ini kami pengurus DPC Gerindra kabupaten Tangerang mengadakan kurban 10 ekor sapi yang di laksanakan di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

“Kegiatan ini adalah momentum untuk kebahagiaan bagi pengurus partai Gerindra se-Kabupaten Tangerang yang selalu merayakan setiap tahun dan paket kurban ini di bagikan ke seluruh pengurus DPC, PAC, pengurus Ranting serta masyarakat sekitar,” katanya.

Lebih lanjut Astayudin yang biasa di panggil akrab H Astay mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Prof. dr. Ir H Sufmi Dasco Ahmad, SH,MH, Ibu martina anggota fraksi DPR RI, Korwil Tangerang Raya, Bupati Tangerang, DPRD kab/provinsi dan juga bacaleg DPRD Kab/provinsi yang telah menyumbang dan berkurban lewat DPC Partai Gerindra kabupaten Tangerang.

Pembagian paket kurban sebagai bentuk pelaksanaan ibadah juga sebagai ikhtiar untuk mengokohkan rasa solidaritas kepada sesama.

“Untuk kurban ini rutin di setiap tahun di laksanakan, lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, menghadirkan keberkahan dalam diri yaitu meneladani perjuangan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS berserta keluarga beliau,” tandasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!