Img 20230629 Wa0146

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Usai sholat idul adha 1444 Hijriyah, Panitia Kurban Masjid Jami Nurul Huda di Kampung Sabitangtu Desa Bangkonol, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang salurkan daging kurban dari penerimaan hewan kurban sebanyak 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing kepada seluruh warga masyarakat di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah kami panitia penerimaan dan pendistribusian hewan kurban telah selesai melakukan penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing dari para Sohibul kurban,” ungkap Jaenudin selaku Ketua Panitia Pelaksana Penerimaan Hewan Kurban DKM Masjid Jami Nurul Huda kepada wartawan, Kamis (29/06/2023).

Menurut Jainudin yang bertugas sebagai ASN di Bagian Kesra Setda Kabupaten Pandeglang ini, bahwa suksesnya penyelenggaraan pemotongan dan pendistribusian hewan kurban tahun ini berkat kerjasama yang baik antara panitia dan warga masyarakat RW 02 Desa Bangkonol.

“Insya Allah niat baik kita semua, khususnya Sohibul kurban dan panitia dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” kata Ustad Jay panggilan akrabnya.

“Semoga kehidupan kita semakin berkah, dan tahun depan semaki banyak penitipan hewan kurban kepada panitia DKM Masjid Jami Nurul Huda,” imbuhnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!