Img 20230630 Wa0117

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Pada momentum Idul Adha 1444 Hijriah, DPD PKS Kabupaten Pandeglang membagikan ribuan daging kurban untuk masyarakat yang membutuhkan di Pandeglang Banten.

Ketua DPD PKS Pandeglang, TB. Asep Rafiudin Arief mengungkapkan, dalam momentum Idul Adha 2023 ini pihaknya menebar puluhan hewan kurban dan daging kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah Pandeglang.

“Ya untuk paket total daging kurban mencapai 3.000 kita sebar 35 Kecamatan di Pandeglang, alhamdulillah tahun ini sapi ada sekitar 14 ekor dan kambing 30 ekor,” ungkapnya, Jum’at (30/6/2023).

Dikatakannya, daging kurban yang dibagikan tersebut bisa dirasakan oleh semua masyarakat pada Hari Raya Idul Adha dan tentunya lebih bermanfaat.

“Sesuai tema yang dibuat oleh DPP jadi kurban kita bisa membahagiakan masyarakat lebih berkah dan bermanfaat,” kata Asep.

Dilokasi yang sama Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai PKS, Achmad Dimyati Natakusumah mengatakan, bahwa dengan Hari Raya Idul Adha ini masyarakat bisa merasakan atau menikmati daging sapi segar ditengah mahalnya harga daging dipasaran saat ini.

“Jadi tujuannya adalah supaya merasakan turut berbahagia, kan jarang sekali mereka beli daging apalagi sekarang sangat mahal harganya jadi PKS itu yang memiliki sosial tinggi tentunya mendukung kesejahteraan masyarakat,” kata Dimyati.

Pihaknya berharap para kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pandeglang untuk membudidayakan hewan ternak sapi, kerbau dan kambing agar menjadi mandiri sehingga Pandeglang menjadi pengekspor maupun impor ternak.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!