Img 20230701 Wa0109

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Seluruh anggota Fraksi dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang hingga hari ketiga hari raya Idul Adha 1444 Hijriah membagikan daging kurban pada masyarakat di wilayah konstituen.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Fuhaira Amin pada pelaksanaan pemotongan hewan kurban berupa sapi dan kerbau mengatakan, bahwa kegiatan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban yang dilakukan oleh seluruh anggota Fraksi Demokrat DPRD Pandeglang dilakukan di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) sejak hari pertama Idul Adha dan akhir hari ketiga di DPC Demokrat Pandeglang bersama jajaran pengurus dan kader.

“Alhamdulillah kita telah membagikan daging kurban kepada masyarakat di semua dapil masing-masing dan hari ini (01/07) kami potong hewan kurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk kita bagikan di lingkungan kantor DPC Demokrat Pandeglang,” ungkap Fuhaira Amin yang didampingi Sekretaris DPC Demokrat Pandeglang, Iing A Supriadi kepada media, Sabtu (01/07/2023).

Dikatakan Fuhaira Amin yang juga Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini, dihari raya kurban setiap tahun rutin membagikan daging kurban pada kader, simpatisan dan masyarakat sebagai wujud kepedulian dan kepekaan sosial.

“Kami Demokrat bersama rakyat berjuang bersama, momentum hari idul adha ini kita jadikan untuk saling berbagi dengan penyembelihan hewan kurban yang dilakukan oleh Fraksi Demokrat di DPRD Pandeglang dan DPC Demokrat Pandeglang,” katanya.

“Semoga daging kurban yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi nilai ibadah kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Iing A Supriadi bahwa dirinya telah melakukan pemotongan hewan kurban dan membagikannya di Dapil 3 yaitu Kecamatan Sindangresmi, Munjul, Angsana, Bojong, Picung dan Cikeusik.

“Saya kemarin (29/06) telah membagikan ratusan paket daging kurban berupa 1 ekor sapi dan kambing di wilayah konstituen,” ujarnya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!