Img 20230718 Wa0216

Mediasuararakyat.com – Banten | Dibawah terangnya sinar bulan ditemani para penghobi kuliner, kami pun bersama salah satu kandidat bursa calon legislatif DPR RI, Hj Aam Maryamah,SH, menikmati indahnya malam sambil sesekali menyuruput kopi hitam disertai menu hidangan masakan kuliner ala kota santri seribu ulama di sebuah kedai angkringan di Alun-alun Pandeglang, Senin (17/07/2023).

Kesederhanaan dengan penuh kharismatik seorang ibu, Caleg besutan Partai PPP, ini menjadi pusat perhatian setiap penghobi kuliner di seputar area alun-alun Pandeglang.

Tak ayal banyak warga yang ingin lebih dekat mengenal sosok Hj Aam yang nota bene advokat dan juga seorang pengusaha tersebut.

Obrolan demi obrolan khususnya seputar politik bangsa menjadi kehangatan kami malam itu. Ada yang membuat kami begitu terkesan dari soso Hj Aam, diantaranya saat ia membahas soal kesejahteraan sosial yang sepatutnya menjadi perhatian pemerintah, baik pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat.

Salah satunya ungkap sosok wanita setengah baya tersebut, adalah peningkatan pada sektor pertumbuhan perekonomian masyarakat yang harus lebih menjadi prioritas bagi pemerintah. Selain itu infrastruktur jalan, kesehatan dan pembinaan bagi para petani yang mayoritas masyarakat di Banten ini adalah petani.

Tak terasa waktu terus berjalan, kami pun seakan tak mau mengganggu aktivitas Caleg PPP satu ini. Dengan penuh kharismatiknya, Hj Aam pun mengakhiri obrolannya tepat pada Pukul 22.00 WIB. Dan beliau hanya berpesan untuk bersama – sama mensukseskan pesta demokrasi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mari kita jaga bersama Pemilu mendatang, dan saya berharap agar tidak ada masyarakat yang golput, karena satu suara dapat menentukan nasib bangsa kita kedepan,” pungkas Hj Aam

Diempat yang sama Tokoh Muda Pandeglang, Yayat mengapresiasi semua tujuan dan cita-cita Hj Aam mencalonkan diri di legislatif DPR RI 2024 mendatang.

Menurut Yayat jarang sekali calon legislatif yang ditemuinya, berbicara lantang bahkan terkesan blak -blakan apa adanya.

“Jujur saya senang dengan semua yang disampaikan Ibu Hj Aam terutama tujuan utamanya mencalonkan dirinya pada bursa legislatif nanti. Karena tidak sedikit calon yang berbicara kadang berbalik fakta antara ucapan lidah dengan mimik atau raut wajah yang memperlihatkan kepalsusan belaka

“Semoga pada Pemilu mendatang Ibu Hj Aam terpilih dan duduk di kursi DPR RI dari Fraksi PPP,” ungkap Yayat seraya mengatakan, kalau dirinya dan keluarga tak akan ragu untuk mencoblosnya di bilik suara nanti.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!