Img 20230725 113052 600

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Sebagai bentuk pengabdian dan manunggalnya antara TNI dan Rakyat, TNI AD menyelenggarakan program TNI AD manunggal air bersih tahun 2023, yang sudah terlaksana dan diresmikan oleh Kasad Mayjen Dudung AR.

Peresmian yang diikuti oleh seluruh jajaran TNI AD, Staf presiden, kementerian dan jajaran pemerintahan lainnya baik dari pemerintahan daerah maupun pemerintahan pusat, juga tokoh masyarakat, yang berpusat di Lebak kabupaten Lebak provinsi Banten, Selasa (25/07/2023).

Sedangkan Kodim 0604 Karawang mengikuti peresmian penggunaan fasilitas air bersih dari program TNI AD Manunggal Air tahun 2023 ini secara online/zoom yang bertempat di halaman rumah dinas camat Tegalwaru Kabupaten Karawang.

Dandim 0604 Karawang Letkol Machdum Habiburrahman, S.Sos mengatakan pada mediasuararakyat.com bahwa program TNI AD Manunggal Air Bersih merupakan bentuk kepedulian TNI AD pada masyarakat.

Lebih lanjut Dandim 0604 Karawang juga menerangkan bahwa jika dipadukan dengan program Pemda, ada 14 titik pengadaan air bersih, 12 sudah dikerjakan dan 2 titik dalam pekerjaan.

“Adapun di koramil Pangkalan ada 5 titik pengadaan air bersih, 2 pipanisasi, dan 3 pengeboran air bersih” ujar Dandim 0604 Karawang.

“Kami harap pengadaan air bersih ini dapat bermanfaat dan apabila masyarakat ada kesulitan dalam kebutuhan air bersih agar berkoordinasi dengan para Babinsa desa”, tutupnya.

Selain Dandim 0604 Karawang Letkol Machdum Habiburrahman, S.Sos hadir juga dalam acara tersebut Danramil Pangkalan kabupaten Karawang, Kapolsek Tegalwaru, Sekcam kecamatan Tegalwaru kabupaten Karawang beserta jajarannya, para kepala desa kecamatan Tegalwaru dan Masyarakat dan tokoh masyarakat kecamatan Tegalwaru.

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!