Img 20230728 134455

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Wakil Bupati Karawang H. Aep Syapuloh  menyatakan diri siap untuk bertarung dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Karawang pada 2024 nanti.

Hal tersebut mengingat peluang dirinya untuk maju sangat besar, dikarenakan Bupati Karawang saat ini Cellica Nurachadiana sudah menjabat selama dua periode dan tidak dapat mencalonkan diri kembali.

Pria yang akrab disapa Aep itu mengaku jika dirinya memang sudah mempersiapkan dengan fakta-fakta dilapangan selalu hadir disetiap agenda kerja yang sudah menjadi program giat di Pemkab Karawang, selain dukungan dari partai politik PKS itu membuktikan sudah siap untuk maju di Pilbup Karawang 2024.

“Amin, insya Allah siap, yang jelas kita tetap sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi yaitu Pilpres dan Pileg, sehingga untuk fokus dulu agar bagaimana tercipta suasana kondusif, aman dan berjalan dsngan lancar. Tentunya melakukan persiapan-persiapan semuanya.’ ungkapnya, Jumat (28/07/2023) setelah selasari menghadiri Acara Paten di Kecamatan Ciampel.

Ditambahkan Aep, saat ini dirinya sebagai Wakil Bupati untuk tetap menjalankan dan melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan dan cita-cita serta visi misi bisa tercapai.

“‘Pilbup kan masih lama, tentunya ia untuk fokus menjalankan roda pemerintahan sebaik mungkin dan menjadikan Karawang lebih baik.”ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai pendampingnya untuk maju di Pilbup Karawang nanti apakah menginginkan dari orang partai, ia mengatakan bahwa hal tersebut memang harus orang dari partai.

“Yang jelas untuk menyemarakkan demokrasi di tingkat daerah sangat baik kalau semakin banyak tokoh yang muncul dan orang partai sehingga masyarakat juga punya banyak pilihan,” jelasnya.

Kendati begitu, ia pun mengatakan bahwa memaknai Pilkada bukan sebagai ajang untuk berebut kekuasaan karena akan menjadi hal yang kurang baik.

“Namun harus dimaknai sebagai ajang kontestasi untuk ide gagasan, curah pendapat untuk memajukan daerah,” tandasnya. (tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!