Img 20230817 Wa0124

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Di samping kesibukannya sebagai Konsultan Hukum Litigasi/Non Litigasi yang selalu siap membantu masyarakat dalam keadaan apapun itu, bila dimintai pertolongannya, Dede Jalaludin,SH yang biasa disapa Kang_DJ memantapkan diri kembali mengikuti pencalonan legislatif DPRD Karawang di Partai Persatuan Indonesia PERINDO DPD Kabupaten Karawang.

Kang_DJ merupakan sosok tokoh pemuda asli putra daerah dari dapil II yang bertempat tinggal di Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang. Saat ini Kang_DJ diberikan amanah dan kepercayaan untuk mengisi posisi sebagai Kader Muda dan juga Ketua Sayap Garda Rajawali Perindo DPD Karawang Partai Persatuan Indonesia PERINDO.

Sang Inisiator politik muda tersebut, pernah menjabat sebagai Ketua Badan Legislatif Mahasiswa Universitas (BLM UBP Karawang) disalah satu Kampus Ternama di Kabupaten Karawang tahun 2019, dan pernah membantu juga di tahun 2021 kemarin mengsukseskan pemilihan Kepala Desanya sendiri di Desa Medangasem.

Kang_DJ dikenal sebagai seorang pemuda yang visioner dalam pergerakan. Gagasan pemikiran dan kompetensinya dalam berpolitik, dan Mudah akrab dengan orang-orang disekitar, mampu memobilisasi masa dalam perjuangan.

Terlepas Kang_DJ saat ini sedang mempersiapkan dan memantapkan diri untuk memanaskan Tim dan para kader untuk memenangkan Partai PERINDO di daerah pemilihan Dapil 2 yakni Kecamatan Jayakerta, Rengasdengklok, Kutawaluya, Rawamerta dan Cilebar.

Kang_DJ berharap dengan bergabungnya di Partai PERINDO DPD Karawang dapat menghasilkan kursi di dapil 2 dan mendorong suara memenangkan Partai PERINDO dan ini akan menjadi sejarah bagi partai yang mengusungnya.

Adapun Program yang akan dilaksanakan oleh Kang DJ berdasarkan sesuai Instruksi dan Arahan Ketua Umum Partai Perindo Bapak Harry Tanoesoedibjo

Harapan Ketua Umum Partai Perindo 16 Agustus 2023 Dalam rangka kegiatan RaPat Koordinasi Pemenangan DPW PERINDO JABAR, Bagi Kader-kader Muda dan Milenial yang mengikuti Pencalonan Legislatif di 2024 mendatang dapat mengisi kursi di masing-masing dapil tersebut khususnya untuk Kabupaten Karawang. (tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!