Img 20230822 Wa0008

Mediasuararakyat.com – PematangSiantar, SUMUT | Walaupun di guyur hujan dengan deras jajaran Lapas Narkotika Kelas II A PematangSiantar Provinsi Sumatra Utara tetap melaksanakan kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun RI ke 78 Kamis 17 Agustus 2023 Jam 008 wib tampak tidak mengurangi antusias tetap menghayati arti kemerdekaan.

Kalapas Narkotika Robinson Perangin Angin bertindak langsung sebagai inspektur Upacara mengenakan baju pakayaan Tradisional dari daerah Aceh dan langsung menyampaikan amanat Menteri Hukum dan Ham RI yaitu dengan tema Terus lah Melaju untuk Indonesia Maju.

Berbagai pencapayaan pemerintah, saat ini adalah keberhasilan mengatasi pandemi covid19 menjadi endemi ,sehingga diharapkan mampu menstimulus Ekonomi masyarakat bertumbuh, salah satu amanat Menteri Hukum dan Ham RI yang dibacakan Robinson Perangin Angin.

Pada kesempatan itu, Kalapas Narkotika Robinson Perangin Angin lagsung memberikan remisi Umum kepada napi berjumlah 665 orang dan 2 orang pemberian penghargaan kepada petugas yang telah bertugas selama 30 tahun lamanya ucapnya
Acara Upacara memperingati Hut RI ke 78 lancar dan sukses walau pun Hujan gerimis mengakhiri Upacara itu.

Penulis : S. Hadi/P.Sembiring)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!