Img 20230823 Wa0004


Mediasuararakyat.com – Banten | Dede Suhelawati perempuan desa asal Kampung Muntur, Desa Bulagor, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang berani tampil untuk merebut kursi di DPRD Pandeglang pada Pemilihan legislatif (Pileg) 14 Pebruari 2024 mendatang.

Ibu tiga anak dari pasangan Sumarno asli Tasikmalaya bismillah maju sebagai Caleg Perempuan mewakili  masyarakat di Daerah pemilihan (Dapil) 5 Pandeglang yaitu Kecamatan Pagelaran, Patia, Sukaresmi, Labuan dan Carita untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

“Insya Allah saya sebagai perempuan desa merasa terpanggil untuk maju di Pileg 2024 mendatang dalam tujuan dan cita-cita masyarakat di Dapil 5 Pandeglang bisa lebih maju dan sejahtera. Alhamdulillah dengan restu dari suami dan orangtua siap memperjuangkan harapan dan cita-cita bersama masyarakat agar daerah maju,” ungkap Dede Suhelawati saat berbincang dengan media, Selasa (22/08/2023).

Wanita berjilbab putri dari Abah Basuni dan Ibu Ambah ini mengaku optimis bisa meraih kemenangan bersama masyarakat di Dapil 5 pada Pileg 2024 mendatang sehingga bisa duduk dikursi dewan untuk memperjuangkan segala aspirasi masyarakat.

“Bergabungnya bersama PKS sebagai alat perjuangan rakyat karena PKS adalah partai yang telah konsisten dan komitmen melayani rakyat,” tukas Dede Suhelawati Caleg nomor urut 3 dari Dapil 5 Pandeglang ini.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *