Img 20230824 Wa0051

Mediasuararakyat.com – Banten | Anggota Koramil 0101/Pandeglang Pelda Wiwied Sudjanarko bersama anggota Polsek melaksanakan kegiatan patroli bersama di wilayah kecamatan Pandeglang dan sekitarnya, Kamis (24/08/23)

Danramil 0101/Pandeglang menyampaikan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka antisipasi dan menekan angka kejahatan jalanan di sekitar wilayah kecamatan Pandeglang dan sekitarnya serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kegiatan ini terus kita laksanakan sebagai upaya meminimalisir penyakit masyarakat (PEKAT) di wilayah Kecamatan Pandeglang, kita datangi tempat nongkrong para remaja dan juga kita kontrol kegiatan siskamling di wilayah,” kata Danramil.

Kegiatan patroli malam dan sekaligus mengontrol kegiatan poskamling ini sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, serta menunjukkan bahwa TNI- Polri selalu ada di tengah tengah masyarakat.

Pelda Wiwied Sudjanarko menjelaskan rute patroli start diawali di depan koramil pandeglang menuju ke pancaniti alun-alun dilanjutkan ke wilayah kelurahan kabayan, terminal kadubanen dan kembali ke koramil 0101/Pandeglang pada pukul 02.00 WIB.

“Selama kegiatan Alhamdulillah berlangsung aman dan lancar, tidak ditemukan adanya hal yang mencurigakan,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!