Img 20230826 Wa0196

Mediasuararakyat.com – Banten | Menjelang pemilihan legislatif (Pileg) 2024, partisipasi dari kalangan muda, serta komunitas diharapkan mampu mewakili kursi di parlemen untuk mewujudkan harapannya.

Salah satu calon legislatif yang berpotensi duduk di parlemen pada pemilu 2024, Pemuda Parlente yang didukung oleh kaum millenial serta masyarakat kelas bawah, Siprandani, ST menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Sosok milenial yang akrab dipanggil Ki Ragil ini bakal maju melalui Partai PDI Perjuangan nomor urut 8 untuk memperebutkan kursi dari Kabupaten Lebak Dapil 10 Provinsi Banten (Kabupaten Lebak) DPRD Provinsi Banten.

Para pendukung Siprandani yang mengatasnamakan Sahabat Milenial Siprandani (SMS) mengusung tagline #mengabdi untuk negeri ini mengungkapkan salah satu alasannya ingin maju dalam Pileg 2024 yakni untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, khususnya kalangan perempuan dan anak-anak.

“Saya ingin masuk ke dalam sistem (dalam hal ini legislatif), agar bisa membantu menyuarakan dan memperjuangkan kaum millenial dan kalangan masyarakat bawah,” ungkapnya, saat ditemui, Sabtu (26/8/2023).

Sebagai informasi, Siprandani merupakan ketua Organisasi Masyarakat Badak Banten Provinsi Banten yang dicintai masyarakat Banten Khususnya di Kabupaten Lebak.

Disamping itu Siprandani memiliki kemampuan di bidang komunikasi baik. Selain itu ia juga aktif di berbagai organisasi seperti Barikade 98 dan banyak organisasi yang pernah digelutinya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *