Img 20230829 Wa0238

Mediasuararakyat.com – Banten | Kepolisian Resor Pandeglang, Polda Banten kembali melaksanakan Operasi penyakit masyarakat (pekat) Maung 2023 dengan sasaran peredaran minuman keras di Wilayah Hukum Polres Pandeglang setempat, pada Selasa (29/8/2023).

Kegiatan yang di gelar di hari keenam Operasi Pekat Maung 2023 itu dipimpin oleh Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi didampingi KBO Intel Ipda Gelar Haruma dengan sasaran warung kelontong yang terindikasi menjual minumas keras kepada masyarakat.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kabagops Kompol Yogie Roozandi mengatakan, pihaknya melakukan penyisiran terdapat dua lokasi yang digrebek personil Operasi Pekat Maung Polres Pandeglang dan berhasil menyita puluhan botol miras di tempat tersebut.

”Operasi malam ini ada dua warung yang disasar petugas yang terdapat menjual miras secara bebas dan hasilnya terdapat 16 botol yang kami sita yakni 73 Botol dengan berbagai merek,” ungkapnya.

Kompol Yogie menambahkan bahwa pelaksanan Operasi Pekat Maung 2023 ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dan untuk itu pihaknya akan terus melakukan penindakan bagi oknum nakal yang masih menjajakan miras kepada warga yang berimbas pada gangguan Kamtibmas.

”Operasi ini akan dilakukan setiap hari dengan sasaran penyakit masyarakat berupa miras, premanisme, judi, narkotika, sajam, prostitusi dan sebagainya. Harapan kami masyarakat dapat memberikan informasi terkait hal itu dan akan segera kami tindak lanjuti,” pungkas Kompol Yogie.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!