Img 20230831 Wa0260

Mediasuararakyat.com – Banten | Babinsa Koramil 0105/Mandalawangi Kodim 0601 Pandeglang Babinsa Serda Haerudin menghadiri kegiatan Rembuk Stunting tingkat Desa yang berlangsung di Balai Desa Sinarjaya kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang, pada Kamis (31/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Danramil 0105/Mandalawangi Kapten Inf Suratman melalui Serda Haerudin mengatakan kegiatan Rembuk Stunting ini sebagai forum musyawarah yang diharapkan adanya sinergi, komitmen bersama dan konsistensi untuk mencapai daerah bebas stunting.

“Kami sangat mendukung kegiatan Rembuk Stunting dalam rangka Percepatan Aksi penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting Pemerintah Kecamatan dan Desa telah melakukan langkah cepat penanganan dan pencegahan hal tersebut,” ungkapnya.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir akan dampak anak kekurangan asupan gizi yang dapat mengakibatkan terganggunya pada pertumbuhan.

Turut hadir dalam kegiatan itu Camat Mandalawangi H Wawan Setiawan, Kepala Desa Sinarjaya Dendi Alfian, perangkat Desa, ketua BPD, Para Ketua RT/RW dan Kader posyandu setempat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!