Img 20230904 Wa0200

Mediasuararakyat.com – Banten | Babinsa Koramil 0112/Jiput Kodim 0601/Pandeglang Serma Bambang Hermanto mendampingi petugas PLN melakukan pemasangan listrik gratis program bantuan dari pemerintah melalui Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Banten, Senin (04/09/2023).

Serma Bambang Hermanto menyampaikan, ada 11 rumah yang mendapatkan pemasangan listrik gratis di wilayah Desa Banyuresmi kecamatan Jiput dari program Pembangunan Listrik Pedesaan tahun 2023 melalui Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Banten.

“Ini adalah program pemasangan listrik gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. Hari ini kita bersama petugas PLN melaksanakan pemasangan instalasi rumah,” tutur Babinsa Bambang.

Pemerintah Desa Banyuresmi mengaku berbahagia dengan adanya program pemasangan listrik gratis, dimana masyarakat yang belum memiliki sambungan listrik akhirnya satu persatu dapat menikmati listrik dirumahnya sendiri.

“Kami sangat terharu dan berbahagia karena dari permohonan yang diajukan pihak Desa sebelumnya akhirnya berbuah manis. Alhamdulilah, satu persatu warga akhirnya mendapatkan listrik. Semoga setelah ini akan semakin banyak lagi warga-warga yang kurang mampu dapat mendapatkan listrik gratis,” tandasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!