Img 20230904 Wa0141

Mediasuararakyat.com – Banten | Babinsa Koramil 0114/Cigeulis Kodim 0601/Pandeglang Serda Aan Samsudi laksanakan kegiatan Karya Bakti gotong royong bersama warga, membuat lapangan volly ball di Kampung Wates, Desa Waringin Jaya kecamatan Cigeulis, Pandeglang pada Senin (04/09/2023).

Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian anggota koramil 0114/Cigeulis terhadap sarana olah raga yang ada diwilayah binaannya, selain itu sebagai upaya koramil untuk membangkitkan kembali olahraga bagi kaula muda.

Menurut Serda Aan selaku Babinsa Desa Waringin Jaya, olah raga volly ball merupakan salah satu olah raga yang banyak diminati seluruh lapisan masyarakat, baik di lingkungan masyarakat perkotaan maupun pedesaan.

“Tujuan pembuatan lapangan volly ball ini untuk menyalurkan bakat para remaja agar suatu saat muncul bibit-bibit atlit volly ball dari desa Waringin Jaya,” ucapnya.

Sementara itu Komandan Koramil (Danramil) 0114/Cigeulis, Letda Inf. Nyoto menyampaikan kegiatan karya bakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cigeulis serta diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk membangkitkan kembali budaya gotong royong.

“Kegiatan ini merupakan Karya Bakti TNI kepada masyarakat, tujuannya demi terciptanya Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif,” kata Danramil.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *