Whatsapp Image 2023 09 06 At 15.14.08

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Hampir Setiap Pejabat Publik Mendapat Fasilitas Kerja Salah Satunya Tempat Tinggal/Rumah Dinas (Rumdin).

Sehingga pejabat tersebut sudah tidak perlu memikirkan lagi tempat tinggal dan perawatannya karena sudah dianggarkan oleh pemerintah.

Namun pada kenyataannya tidak demikian dengan rumah dinas camat pangkalan yang beralamat di Kampung Bakan Pedes, Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang yang tidak terawat, halaman penuh dengan semak belukar, rumput ilalang tinggi dan kusam yang terkesan seperti rumah hantu.

Hal ini di katakan oleh salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, “Rumah Dinas ini tidak terawat seperti rumah hantu dan kami yang tinggal di sekitar sini merasa risih,” ujarnya

Lanjutnya, Warga menanyakan “Apakah tidak ada biaya perawatan untuk rumah dinas itu.? Kok sampai nggak keurus sih,” ungkapnya kepada Mediasuararakyat.com. Rabu (6/9/2023)

Kalau memang pejabat yang jadi camat pangkalan tidak mau tinggal di rumah dinas apakah tidak bisa tempat tersebut dialih-fungsikan menjadi Fasilitas Publik yang lebih bermanfaat, daripada dibiarkan kosong dan tidak terawat,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Sekretaris Camat Pangkalan H. Ocang ketika di konfirmasi Mediasuararakyat.com melalui pesan Via WhatsApp, Rabu (6/9/2023) mengatakan, dirinya sedang ada kegiatan Diklat di Surabaya dan sedang presentase dengan peserta dan pembimbing,

“Waalaikumsalam ker kegiatan diklat di surabaya,
“Abdi nuju presentase keneh a sareng peserta dan pembimbing” jawab pesan WhatsApp H. Ocang.

Jurnalis : Jay

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!