Img 20230908 Wa0288

Mediasuararakyat.com – Banten | Erland Felany Fazry, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat (DPW PERPAM) Provinsi Banten, mendukung terkait pembangunan jembatan Cukang Panjang di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawal dan mengawasi pembangunan tersebut agar agar mengerjakan proyek tersebut dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

Diketahui setelah sekian lama jembatan yang mengalami rusak parah dan menjadi keluhan warga setempat. Akhirnya, Jabatan Cukang Panjang dilakukan pembangunan.

“Alhamdulillah, akhirnya harapan yang dinanti-nantikan masyarakat Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari sejak lama untuk menikmati Jembatan yang memadai kini mulai terwujud,” Kata Erland kepada media, Jumat (08/09/2023).

Merujuk pada papan nama proyek yang terpampang di lokasi pengerjaan, nilai kontrak proyek tersebut Rp 1.475. 607. 791.56,- miliar bersumber dari Dana APBD Kabupaten Pandeglang dan dikerjakan oleh CV Rio Putra.

Erland, salah seorang aktivis Pandeglang yang juga asli putra daerah Pulosari ini meminta kepada pihak pelaksana atau konsultan pembangunan agar mengerjakan proyek tersebut dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kami meminta dan berharap kepada pihak pelaksana agar mengerjakan proyek tersebut dengan baik, mengutamakan kualitasnya, tidak terburu-buru meski harus tepat waktu dan tentunya harus sesuai spesifikasi,” tegas Erland.

Ia juga mengajak seluruh elemen khususnya warga Kecamatan Pulosari untuk mengawasi pengerjaan jalan yang sudah sekian lama diharapkan masyarakat untuk diperbaiki tersebut.

“Pengerjaan jembatan ini sudah lama dinanti-nantikan masyarakat Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari oleh karena itu jangan sampai dikerjakan asal-asalan agar masyarakat tidak kembali kecewa,“ tukasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!