Img 20230908 Wa0175

Mediasuararakyat.com – Banten | Luky Hardiyan, S.Sos,MA yang saat ini sebagai anggota DPRD Kabupaten Pandeglang siap maju kembali menjadi Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Menurut Luky Hardiyan, dirinya didorong maju kembali di Pileg yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang oleh PAN menjadi Caleg DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Pandeglang.

“Insya Allah dengan Bismillah saya siap maju di Pileg 2024 nanti menjadi Caleg DPRD Provinsi Banten, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Pandeglang,” ungkap politisi PAN Luky Hardiyan, saat berbincang dengan media, Jumat (08/09/2023).

Dikatakannya, target suara sesuai instruksi partai memperoleh kursi DPRD Pandeglang khususnya di DPRD Provinsi Banten.

“Untuk perolehan target kursi di DPRD Banten untuk Dapil Pandeglang saya berharap semua Caleg dari PAN sama-sama berjuang mendekati masyarakat untuk meraih suara rakyat. Kita harus optimis untuk bisa duduk mewakili rakyat di legislatif,” harapnya.

Disinggung soal akan maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Pandeglang, dirinya mengatakan saat ini masih fokus pada Pileg.

“Saya fokus untuk kemenangan di Pileg 2024, soal Pilbup itu bagaimana partai dan masyarakat,” ujarnya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!