Img 20230909 Wa0075

Mediasuararakyat.com – Banten | Jelang pemilu legislatif, H. Rusmiadi salah satu anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PPP terus berjuang untuk warga masyarakat terus memperkuat basis di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dalam menghadapi Pemilihan legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Rusmiadi, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang masih harus diperjuangkan untuk warga Pandeglang Selatan terutama soal pelayanan dasar yaitu soal pendidikan, kesehatan dan infrastruktur jalan yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan ekonomi kesejahteraan masyarakat.

“Disamping untuk memperkuat basis, saya terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Pandeglang Selatan untuk lebih memahami apa keinginan dan harapan besar dari warga di Dapil 4 Pandeglang,” ungkap Rusmiadi kepada awak media, Sabtu (09/09/2023).

Dikatakannya, bahwa tidak banyak diharapkan masyarakat selain program pembangunan infrastruktur jalan yang merata di wilayah Kabupaten Pandeglang yang saat ini kondisi infrastruktur jalan masih buruk, termasuk terus memperjuangkan pelayanan kesehatan dan pendidikan secara gratis serta peningkatan ekonomi kesejahteraan masyarakat belum bisa dinikmati secara adil dan merata.

“Banyak keluh kesah warga masyarakat di Pandeglang Selatan harus terus kita perjuangkan, karena itu tugas dari pemerintah khususnya di Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya.

“Selain itu budaya gotong-royong kita motivasi masyarakat, saya juga mengajak jaga kekompakan dan kebersamaan agar Pandeglang Selatan tetap kondusif,” sambungnya.

Ia juga menambahkan, PPP tetap konsisten dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat tersebut.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!