Img 20230910 Wa0212

Mediasuararakyat.com – Banten | Koramil 0107/Saketi Kodim 0601 Pandeglang bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Saketi melaksanakan patroli gabungan dalam rangka operasi pekat tahun 2023.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 21.00 WIB diawali dengan apel pengecekan personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Saketi Iptu Agus Salim, S.E., didampingi Komandan Koramil (Danramil) 0107/Saketi Kapten Inf. M Prabowo.

Danramil 0107/Saketi Kapten Inf. M. Prabowo menyampaikan, Kegiatan operasi gabungan yang dilaksanakan menyasar tempat nongkrong para anak muda atau remaja, poskamling, wilayah yang kerap dijadikan arena balapan liar, serta mendatangi warung-warung yang diduga menjual minuman keras.

“Malam ini kami melakukan kegiatan operasi gabungan TNI dan Polri, dalam upaya menciptakan ketertiban dan keamanan diwilayah kecamatan Saketi dalam mendukung operasi pekat tahun 2023,” ungkap Prabowo usai melaksanakan apel pengecekan personil, Sabtu (09/09/2023).

Danramil juga berharap dengan dilaksanakannya patroli seperti ini situasi aman dan kondusifitas tetap terjaga di wilayah Kecamatan Saketi dan sekitarnya sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kami juga mengajak kepada pemuda dan masyarakat yang dijumpai untuk dapat bekerja sama dengan Polsek dan Koramil untuk membantu mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan dan premanisme yang dapat meresahkan masyarakat serta himbauan kepada para pemuda yang sedang berkumpul, untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum yang dapat mengganggu kondusifitas keamanan di Kecamatan Saketi dan sekitarnya.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi dan kondisi lingkungan yang kondusif aman dan nyaman,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *