Img 20230910 175932


Mediasuararakyat.com – Banten | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Unma Banten menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) 2023-2024 yang merupakan rapat tahunan yang dilaksanakan untuk pergantian Ketua Umum yang baru.

Pelaksanaan RAK merupakan perwujudan kepatuhan terhadap AD/ART organisasi tersebut untuk lebih baik lagi dan mampu menghadirkan perubahan yang positif.

RAK Komisariat HMI Fakultas Ekonomi Unma Banten dihadiri dan dibuka oleh koordinator presedium MD KAHMI Pandeglang, Zaenal Muttaqin didampingi salah satu Pengurus Yayat Sunarya yang bertempat di Aula Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang, Minggu (10/09/2023).

Dalam kesempatan itu, Koordinator Presidium MD KAHMI Kabupaten Pandeglang, Zaenal Muttaqin mengatakan bahwa kader HMI di Komisariat Fakultas Ekonomi Unma sebagai pewaris estafet kepemimpinan bangsa kedepan harus berlandaskan pada Visi dan Misi HMI sesuai harapan para pendahulu. Adapun Visi dan Misi HMI tersebut adalah terciptanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhai Allah SWT.

“Dengan keyakinan dan kerjasama yang kuat, kami yakin HMI Komisariat Fakultas Ekonomi Unma Banten akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat,” ujarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kawan-kawan yang telah melaksanakan RAK, diharapkan kedepannya HMI Komisariat FE Unma Banten akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa HMI Komisariat FE Unma Banten kali ini harapannya dapat menjadi awal kemajuan kuantitas kader di HMI.

“Kualitas sudah pasti penting akan tetapi kuantitas harus diperhatikan” tandasnya.

Terakhir ia mengatakan masa kepemimpinan baru yang diemban oleh Dodi Hermawan sebagai Formateur HMI Komisariat FE Unma Banten periode 2023-2024 menjadi tantangan yang menarik. Diharapkan ia dapat melanjutkan perjuangan dan mengembangkan organisasi ini lebih jauh lagi, serta mampu membawa HMI Komisariat Fakultas Ekonomi Unma ke arah yang baik untuk kedepannya.

HMI berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam perkembangan kampus dan masyarakat. Dengan semangat yang baru, diharapkan HMI Komisariat FE Unma Banten dapat memberikan dampak positif dan inspirasi bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan masyarakat.

Sementara itu Dodi Hermawan selaku Ketua terpilih mengucapkan terimakasih atas sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjalankan Komisariat Fakultas Ekonomi Unma Banten dalam satu tahun ke depan.

“Ini merupakan tanggung jawab besar yang saya emban, dan saya berkomitmen untuk menjalankannya dengan sepenuh hati dan dedikasi,” ujarnya.

Dalam perjalanan kepemimpinan ini, kata Dodi, saya sangat mengharapkan dukungan dan bantuan dari semua kawan-kawan di masa mendatang. Bersama-sama, kita dapat membangun Komisariat ini agar terus bersinar dan menjadi teladan bagi komisariat-komisariat lainnya.

“Dengan kerja sama dan semangat kebersamaan, kami yakin bahwa potensi Komisariat HMI Fakultas Ekonomi Unma Banten dapat terwujud secara maksimal, memberikan kontribusi yang signifikan bagi kampus dan masyarakat sekitar. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan kawan-kawan semua,” tutup Dodi Hermawan yang baru saja terpilih sebagai ketua umum HMI Komisariat FE Unma Banten yang baru.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!