Img 20230911 Wa0116

Mediasuararakyat.com – Banten | Babinsa Koramil 0101/Pandeglang Kodim 0601/Pandeglang Pelda Wiwied Sudjanarko melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sembako dan PKH Triwulan tahap 3 tahun 2023, di halaman kantor Kelurahan Kabayan kecamatan Pandeglang, Senin (11/09/2023).

Bantuan Sembako dan PKH tersebut disalurkan melalui PT Pos Indonesia kepada 436 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Hal tersebut disampaikan Babinsa Pelda Wiwied Sudjanarko.

Dalam kesempatan itu, Babinsa tidak hanya mendampingi saja tetapi melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan tersebut agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar.

Pelda Wiwied Sudjanarko. menyampaikan kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Ini menjadi penyemangat bagi warga yang mendapatkan bantuan. Apa yang kita dapat perlu dan harus di syukuri karena ini merupakan pemberian dari Tuhan melalui pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat serta rakyatnya,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!