Img 20230912 180848

Mediasuararakyat.com – Banten | Salah seorang warga Kampung Pabuaran, Kelurahan Babakan Kalanganyar, Abah Holib menyambut antusias dan gembira kedatangan mobil tangki yang membawa air bersih untuk warga Pabuaran dan sekitarnya yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat dari kekeringan di sejumlah wilayah Pandeglang.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan berterima kasih kepada HIPMI Kabupaten Pandeglang yang telah membantu menyalurkan air bersih kepada warga Kampung Pabuaran yang terdampak kekeringan,” kata Abah Holib yang juga diamini warga lainnya, Selasa (12/09/2023).

Selain dari HIPMI juga bantuan air bersih datang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang yang bekerjasama dengan PMI Cabang Pandeglang telah disalurkan kepada semua warga dan Mushola di Kampung Pabuaran.

“Kedatangan bantuan air bersih kepada warga berkat info dari media yang sudah memberitakan jeritan warga yang terdampak kekeringan di wilayah Kabupaten Pandeglang salah satunya di Kelurahan Babakan Kalanganyar,” ujarnya singkat.

Sementara Ketua Umum HIPMI Pandeglang, Gerry Gantara yang didampingi Waketum Akbar Mudjahidin membenarkan pihaknya terus memprogram penyaluran air bersih untuk warga terdampak kekeringan di beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang dengan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kelurahan di daerah terdampak kekeringan tersebut.

“Ya hari ini kita salurkan air bersih ke beberapa wilayah termasuk Babakan Kalanganyar, dan besok juga kita terus menyalurkan air bersih itu. Semoga bermanfaat bantuan dari para pengusaha muda Pandeglang,” katanya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!