Img 20230912 Wa0007

Mediasuararakyat.com – Banten | Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pandeglang gencar menggelar bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan air bersih ke wilayah kekeringan.

Jabar Gery Gantara selaku Ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Pandeglang yang didampingi Wakil Ketum Akbar Mudjahidin mengatakan, kegiatan baksos penyaluran air bersih ke daerah kekeringan yang kesulitan air bersih sebagai bentuk kepedulian melalui program HIPMI Charity tersebut.

“Ya kami telah menyalurkan air bersih ke beberapa daerah kekeringan diantaranya di Kampung Jarokasang dan Kampung Campuraksanta Kelurahan Pagerbatu, Kampung Cilaja dan Kampung Pasekon Kelurahan Cilaja,” ungkapnya kepada awak media, Senin (11/09/2023).

“Warga antusias menyambut kedatangan mobil tangki air bersih yang kami bawa,” sambungnya.

Dikatakannya, program penyaluran air bersih terus akan diberikan ke wilayah lainnya yang kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih tersebut.

“Kami terus koordinasi dengan aparat terkait di wilayah titik kekeringan yang kesulitan mendapatkan air bersih. Seperti ke Kampung Mauk, Cicadas dan Pabuaran akan kami salurkan nanti,” katanya, seraya berharap program itu terus berkelanjutan untuk meringankan beban masyarakat karena bencana kekeringan yang melanda wilayah Kabupaten Pendeglang.

Dalam penyaluran air bersih itu disaksikan oleh perangkat desa atau kelurahan setempat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!