Img 20230913 Wa0219

Mediasuararakyat.com – Banten | Warga Kampung Sabi, Desa Bangkonol Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang mendesak pihak PLN untuk bongkar tiang listrik tegangan tinggi yang ada trafonya di jalan lingkungan ke wilayah tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua RW 002 Desa Bangkonol, Supiani kepada awak media, Rabu (13/09/2023).

Menurut Supiani, bahwa tiang listrik PLN yang tepat berlokasi di Kampung Sabi RT 002/002 berada di jalan raya Rangkasbitung-Pandeglang itu selain mengganggu jalan masuk lingkungan juga dikhawatirkan membahayakan keselamatan warga yang keluar masuk kendaraan ke kampung tersebut.

“Intinya kami meminta pihak PLN memperhatikan keselamatan warga dengan adanya tiang listrik yang ada trafonya yang berada di jalan masuk lingkungan Kampung Sabi dengan segera membongkar atau memindahkan tiang yang juga berada di tanah warga,” ungkap RW Supiani.

“Kami juga akan mengirimkan surat permohonan warga kepada pihak PLN Pendeglang yang diketahui Pak Kades Bangkonol,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Anton selaku kepala pemilik tanah yang berada tepat tiang listrik itu membenarkan bahwa pihaknya bersama warga mendesak pihak PLN untuk segera memindahkan tiang listrik yang mengganggu jalan masuk lingkungan tersebut.

“Jelas keberadaan tiang listrik yang ada trafonya itu mengganggu keselamatan warga yang menggunakan kendaraan masuk ke jalan lingkungan. Saya berharap pihak PLN untuk segera mempertimbangkan permohonan warga Kampung Sabi,” tandasnya.

Sementara pihak UPJ PLN Pandeglang hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan soal hal tersebut.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!