Img 20230914 172239

Mediasuararakyat.com – Banten | Seorang pria berinisial MH (25) warga Kampung Sukabakti RT 08/04, Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas atap rumahnya. Peristiwa tersebut terjadi pada pada Rabu 06 September 2023, sekitar pukul 19.20 WIB.

Dalam keterangannya, Kapolsek Rajeg, Polresta Tangerang IPTU Akhmad Hajiji mengungkapkan, pihaknya telah mengevakuasi warga yang hendak mencoba bunuh diri. 

“Percobaan bunuh diri oleh MH ini dikarenakan masalah pribadi (putus cinta),” terang Kapolsek pada awak media, Kamis (14/08/2023).

Menurut keterangan kepala dusun setempat Kubil (43), lanjut Kapolsek, awalnya ia mendapat laporan dari warga bahwa korban berada di atas atap rumah mencoba melakukan bunuh diri.

Dari informasi yang didapat petugas, penyebab korban mencoba bunuh diri karena korban ditolak cinta oleh seorang perempuan.

“Kemudian sekitar pukul 19.20 WIB anggota Piket Polsek Rajeg datang ke TKP guna melaksanakan evakuasi terhadap korban,” tuturnya. 

Hingga akhirnya sambung Kapolsek, sekitar pukul 19.40 WIB korban mengurungkan niatnya untuk bunuh diri dan berhasil dievakuasi oleh anggota Piket Polsek Rajeg dibantu warga masyarakat. 

“Korban mencoba bunuh diri dengan cara hendak melompat dari atap rumah,” ucap Hajiji.

Diduga kuat, korban mencoba bunuh diri karena depresi setelah cintanya ditolak. 

“Perlu dilakukan pengawasan dan konseling kepada korban agar tidak melakukan hal yang sama lagi,” tutup Kapolsek.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!