Img 20230915 Wa0190

Mediasuararakyat.com – Banten | Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat, Yoyon Sujana,SE menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-22 bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) 212 ke-7 untuk mewujudkan rasa cinta dan kesetiaan pada Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) yang dikomandoi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum (Ketum).

Hal itu disampaikan Yoyon Sujana Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Pandeglang dan sebagai wakil ketua 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Banten di Sekretariat Kantor Yoyon Sujana Center (KYSC) di Cikondang, Jalan Raya Serang-Pandeglang, pada Jumat (15/09/2023).

Menurut Yoyon Sujana yang kini sebagai Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Kabupaten Lebak-Pandeglang ini, bahwa acara menyambut HUT Partai Demokrat ke-22 bersama Gaib 212 yang juga berulang tahun ke-7 sebagai bentuk loyalitas terhadap AD/ART partai.

“Acara perayaan HUT Partai Demokrat ke-22 dan Ormas Gaib ke-7 ini sebagai wujud rasa cinta dan kesetiaan saya bersama keluarga besar Ormas Gaib 212 pada Partai Demokrat yang selalu dekat dan berkomitmen memperjuangkan aspirasi rakyat,” ungkap Yoyon.

Yoyon juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilihan legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 14 Februari 2024 mendatang dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di masing-masing.

“Mari kita sukseskan Pemilu yang jujur, adil dan rahasia dengan aman damai. Saya berharap tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024 nanti meningkat,” harap Caleg DPR RI dari Partai Demokrat nomor urut 3 ini.

Anggota DPRD Provinsi Banten dua periode yang juga Ketua Dewan Pembina Gaib 212 ini juga menghimbau agar masyarakat bisa berpartisipasi dalam pembangunan agar Provinsi Banten maju dan rakyat sejahtera khususnya di Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

“Mari bersama membangun daerah lebih baik, jangan jadi penonton di negeri sendiri,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *