Img 20230916 Wa0080

Mediasuararakyat.com – Banten | Setelah beberapa tahun kekosongan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pandeglang, Encup Sukrana akhirnya menjadi Ketua LPM dalam pemilihan secara demokratis pada musyawarah yang digelar di Kelurahan Pandeglang.

Menurut Panitia Pelaksana, Suhendi bahwa Encup Sukrana telah ditetapkan sebagai Ketua LPM Kelurahan Pandeglang dalam musyawarah yang dilaksanakan bersama Forum Rukun Warga yang disaksikan oleh perwakilan tokoh masyarakat di Kelurahan Pandeglang.

“Ya tadi telah digelar pemilihan Ketua LPM Kelurahan Pandeglang dari tiga calon yaitu Ismunandar, Encup Sukrana dan H. Sopian terpilih Encup Sukrana meraih 13 suara dan H. Sopian mendapat 3 suara sedangan Ismunandar kosong. Maka dalam berita acara musyawarah telah menetapkan Bapak Encup Sukrana menjadi Ketua LPM Kelurahan Pandeglang,” terang Suhendi,SE kepada media, Sabtu (16/09/2023) usai acara tersebut.

Dikatakannya, dari berita acara penetapan Ketua LPM Kelurahan Pandeglang yang ditanda tangani ketua panitia dan anggota serta perwakilan tokoh agama dan masyarakat serta disaksikan Sekretaris Camat Pandeglang dan Lurah Pandeglang serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Alhamdulillah acara musyawarah pemilihan Ketua LPM berjalan tertib dan lancar,” katanya.

Sementara Ketua LPM Kelurahan Pandeglang terpilih, Encup Sukrana mengatakan bahwa atas amanah dan kepercayaan yang diberikan dirinya akan melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai harapan dan cita-cita bersama untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Kelurahan Pandeglang.

“Insya Allah saya akan menjaga amanah yang diberikan dengan penuh tanggungjawab tentunya kedepan akan menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh pemangku kebijakan terutama stakeholder yang ada di Kelurahan Pandeglang,” ungkapnya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *